Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Membuat Aplikasi Mobile dengan Nokia AppWizard

Written By Ebook Gratis on Selasa, 14 Februari 2012 | 23.14

Nokia AppWizard memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi mobile professional untuk konten web Anda. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuatnya, dan aplikasi Anda ter-publish di Nokia Store untuk di download oleh milyaran pengguna HP Nokia di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mem-bundel konten web ke aplikasi mobile dan dapat diakses untuk memperluas merek Anda ke pasar global, membangun pangsa pasar, dan bahkan monetize konten Anda!
Nokia AppWizard kini lebih lengkap disertai menu share pada setiap konten yang dilihat, memungkinkan pengguna untuk berbagi konten melalui facebook, twitter, email, bahkan sms. Tidak hanya RSS blog yang dapat dijasikan aplikasi, akun layanan foto dan video seperti picasa, flickr dan youtube pun dapat dijadikan aplikasi.
Pada whitepaper ini saya akan berbagi “bagaimana membuat aplikasi mobile untuk Website dengan Nokia AppWizard” tanpa membutuhkan keterampilan pemrograman, dan tidak ada biaya pendaftaran untuk menggunakan layanan ini alias GRATIS! Didalamnya juga terdapat tips agar aplikasi Anda banyak di unduh oleh orang banyak.
Penasaran? Download Whitepapernya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar