Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011

Written By Ebook Gratis on Selasa, 07 Februari 2012 | 18.46

Buku Kerja Pengawas SekolahTelah diisyaratkan dalam Pasal 39 dan 41 UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, bahwa pengawas sekolah pada dasarnya merupakan jabatan strategis dalam penyelenggaraan pendidikan nasional yang bertugas melakukan penilaian dan pembinaan dengan melaksanakan fungsi-fungsi supervisi, baik supervisi manajerial maupun supervisi akademik.
Untuk menopang berjalannya tugas dan fungsi pengawasan tersebut Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Kementerian Pendidikan Nasional telah menerbitkan Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011 yang dapat dijadikan sebagai salah satu acuan dalam melakasanakan tugas-tugas kepengawasan.
Ruang lingkup Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011  mencakup: (1) Pengertian Pengawasan; (2) Profesionalisme Pengawas; (3) Jenjang Jabatan, Bidang Kepengawasan dan Tugas Pokok Pengawas; (4) Ruang Lingkup Kepengawasan;  dan (5) Tahapan Kegiatan Kepengawasan.  Selain itu, Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011  ini juga dilampiri PERMENPAN No.21 Tahun 2010 tentang Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah dan Angka Kreditnya serta berbagai format administrasi yang diperlukan para pengawas sekolah.
Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011 disusun oleh Nana Sujana, dkk, dengan melibatkan unsur praktisi  kepengawasan dari berbagai daerah. Kehadiran Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011 ini tentu sangat bermanfaat untuk memudahkan dan membantu pengawas dalam upaya meningkatkan kualitas kinerjanya.
======================
Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011 in menjadi salah satu sumber dan bahan kajian dalam kegiatan pelatihan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah 2011.  Jika Anda berminat mengunduh Buku Kerja Pengawas Sekolah 2011 ini silahkan klik DISINI atau   DISINI

0 komentar:

Posting Komentar