Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Merangkai Bunga Cinta | Download Powerpoint

Written By Ebook Gratis on Jumat, 03 Februari 2012 | 00.35


Didedikasikan untuk para Aktifis Dakwah Sekolah (ADS) dan Aktifis Dakwah Kampus (ADK). Materi Merangkai Bunga Cinta merupakan materi tentang cinta dengan alur yang tepat untuk audien pelajar atau mahasiswa. Dimulai dari intro, lalu mengajak audien untuk mendefinisikan cinta, dan berbagi pengalaman mereka ketika jatuh cinta.

Selanjutnya audien diajak untuk menghayati saat-saat cinta; perubahan apa yang dibawa oleh cinta. Pasti ada rindu, ini juga membuat suasana training menjadi 'romantis' apalagi jika diantara audien ada yang sedang mengalaminya. Mengakhiri sesi pertama cinta, diingatkan bahwa cinta bisa membuat patah hati. Momen mengharukan bisa diciptakan di sini. 

Tibalah peserta diajak pada sekuel kedua: Cinta sejati. Cinta tanpa patah hati. Pada bagian kedua ini ada 2 ayat dan 2 hadits yang menjadi landasan berpikir. Jadi, audien diarahkan dari "cinta jiwa" menuju cinta kepada Allah.

Materi yang terdiri dari 12 slide ini (sebenarnya ada beberapa slide tambahan berisi film/klip pendukung tetapi tidak disertakan mengingat besarnya kapasitas download yang akan menyulitkan) pernah dipakai untuk training di aula PJB Gresik dan Masjid At-Taqwa Lamongan. Semoga manfaatnya bisa dirasakan lebih luas demi kepentingan dakwah. Mohon maaf juga, selain film/klip, audio dan backsound juga tidak disertakan dengan alasan yang sama.

Berikut 3 slide pertama "Merangkai Bunga Cinta":





Untuk mendownload silahkan KLIK DI SINI[]

0 komentar:

Posting Komentar