Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Download Buku Pendidikan Islam dan Madrasah Hasan Al-Banna

Written By Ebook Gratis on Jumat, 03 Februari 2012 | 00.41


Buku Pendidikan Islam dan Madrasah Hasan Al-Banna merupakan karya DR. Yusuf Qardhawi yang kesekian kalinya mengenai Ikhwanul Muslimin. Buku yang berjudul asli At-Tarbiyah Islamiyah wa Madrasatu Hasan Al-Banna (التربية الاسلامية و مدرسة حسن البنا) ini secara khusus membahas tarbiyah Ikhwanul Muslimin yang digagas olehHasan Al-Banna dan telah diaplikasikan hingga terbukti keberhasilannya.

Pada muqaddimah, DR. Yusuf Qardhawi menjelaskan faktor-faktor pendukung keberhasilan tarbiyah Ikhwanul Muslimin dan menyebutkan karakteristik tarbiyah Ikhwanul Muslimin. Enam karakter tarbiyah Islamiyah inilah yang kemudian dibahas secara mendetail dalam bab-bab berikutnya.

Dalam khatimah/penutup, DR. Yusuf Qardhawi mengingatkan bahwa Ikhwanul Muslimin bukanlah jam'ah malaikat yang suci atau para nabi yang maksum. Sejalan dengan membesarnya Ikhwan dan semakin banyaknya anggota jamaah ini, didapati anggota-anggota yang tidak lagi memiliki kualitas seperti generasi sebelumnya. Tetapi, DR. Yusuf Qardhawi menyimpulkan bahwa secara umum tarbiyah Islamiyah Ikhwanul Muslimin tetap berada dalam predikat "berhasil".

UNTUK MENDOWNLOAD GRATIS BUKU PENDIDIKAN ISLAM DAN MADRASAH HASAN AL-BANNASILAHKAN KLIK DI SINI.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kanapa enggak bisa di download...?

Posting Komentar